Dukung Upaya Pemko Tingkatkan Infrastruktur Jalan Rajawali, Srikandi Dewan Kota ini Berharap Masyarakat bisa Bersabar

 Dukung Upaya Pemko Tingkatkan Infrastruktur Jalan Rajawali, Srikandi Dewan Kota ini Berharap Masyarakat bisa Bersabar

FOTO : Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A. Lambung.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Dinas PUPR setempat, tengah melakukan upaya peningkatan infrastruktur jalan di sejumlah titik.

Seperti di ruas jalan Rajawali Kota Palangka Raya, di mana ketika berkendara dan melintasi kawasan jalan tersebut, masyarakat pengguna jalan akan sedikit terganggu dikarenakan adanya galian yang kadang membuat masyarakat pengguna jalan harus mengantri untuk melintasi jalan tersebut. Selain itu, adanya aktifitas pekerjaan juga kadang menimbulkan debu.

Terkait hal itu, Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Nenie A. Lambung meminta kepada masyarakat agar dapat memahami sekaligus bersabar, apabila disaat berkendara melintasi beberapa ruas jalan mengalami sedikit gangguan.

“Seperti ruas jalan yang ada di kawasan Rajawali. Jika melintas kawasan tersebut, perjalanan pengendara akan sedikit terganggu karena adanya galian yang juga menimbulkan debu pada area sekitar,”ucapnya, Minggu (06/03/2022).

Lanjut Nenie sapaan akrabnya ini mengatakan bahwa Walikota Palangka Raya Fairid Naparin memiliki keinginan untuk menjadikan Kota Palangka Raya menjadi daerah yang maju dalam segi pembangunan infrastruktur, masyarakat yang rukun dan sejahtera, dan semakin cantik.

“Saat ini, pembangunan infrastruktur dibawah pemerintahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin beserta Wakilnya Hj Umi Mastikah telah banyak mengalami kemajuan. Seperti pembangunan jalan umum, perbaikan jalan rusak, peningkatan fungsi dan kapasitas saluran drainase serta pembangunan infrastruktur lain sebagainya” ungkap Ketua DPC PDI-P Kota Palangka Raya ini.

Lebih dalam, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kota Cantik mendukung upaya dari Pemko setempat untuk meningkatkan infrastruktur jalan, drainase dan lainnya.

“Mari bersama-sama kita dorong visi dan misi Wali Kota Palangka Raya beserta Wakilnya mewujudkan kota yang maju, rukun, sejahtera dan berlandaskan kepada lingkungan yang cerdas (smart environment), masyarakat yang cerdas (smart society), dan ekonomi cerdas (smart economy).” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *