Dorong Percepatan Pembukaan Badan Jalan Bagian Hilir Katingan

 Dorong Percepatan Pembukaan Badan Jalan Bagian Hilir Katingan

Foto : Anggota DPRD Katingan Eterly.

Kasongan – Pihak DPRD Kabupaten Katingan terus mendorong Pemerintah Kabupaten Katingan, untuk melakukan percepatan pembukaan badan jalan dari Kecamatan Kamipang ke Kecamatan Mendawai.

Seperti yang disampaikan anggota DPRD Katingan Eterly, kamis (3/3/2022) kapada awak media dikantor DPRD Katingan menuturkan, untuk pembukaan badan jalan sudah ada respon dari Bupati Katingan.

“Saat pelaksanaan musrenbang beberapa waktu lalu, ada perhatian bupati untuk sesegera mungkin kembali melakukan pembukaan badan jalan dan sudah masuk slaah satu prioritas saat musrenbang,”Ujarnya.

Bahkan ungkap politikus partai Nasdem ini, pemerintah sudah ada mengganggarkan untuk peningkatan badan jalan yang sudah dibuka sebelumnya.

“Informasi yang kita dapat ada beberapa kilo yang akan ditingkatkan. Ini sangat bagus sekali. Kita dukung penuh,” jelasnya.

Pembukaan akses jalan ke wilayah selatan kata Eterly, memang sangat penting dan menjadi perhatian khusus. Sehingga kedepan tidak ada lagi wilayah Katingan yang terisolasi.

“Kita dari dewan tentu sangat mendukung. Termasuk dari sisi anggaran nantinya. Untuk peningkatan. Harapan kita mudah-mudahan akses jalan yang masih dalam tahap pengerjaan ini, bisa cepat terbuka seluruhnya,” ujar wakil rakyat asal daerah pemilihan Katingan II ini.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!