Diharapkan Musrenbang RKPD Hasilkan Kebijakan Prioritas Pembangunan

 Diharapkan Musrenbang RKPD Hasilkan Kebijakan Prioritas Pembangunan

 

Kaltengnews.co.id – KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas membuka pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembanguanan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Katingan tahun 2023, senin (21/3/2022) di aula Bappelitbang.

Dalam kegiatan musrenbang saat menyampaikan sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa kegiatan musrenbang ini merupakan peraturan perundang-undangan sebagai salah satu tahahapan dalam penyusunan RKPD untuk tahun mendatang sehingga harus dilaksanakan.

“Untuk itu harapannya agar semua yang terlibat dalam kegiatan ini harus mengikuti dengan sungguh-sungguh dan seksama, mengingat ini merupakan kegiatan perencanaan pembangunan di daerahnya masing-masing,”Ucap Sakariyas.

Hal tersebut disampaikan Sakariyas mengingat penyususnan RKPD ini melibatkan multipihak dan dilaksanakan secara terbuka untuk menentukan kebijakan prioritas pembangunan.

“Untuk itu kegiatan yang kita laksankan pada hari ini harus diikuti dengan serius, karena kualitas perencanaan pembanguan yang lebih baik berdasarkan fungsi pelayanan yang dilaksakan setiap perangkat daerah dengan prioritas pemenuh kebutuhan masyarakat,”Tegasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan musrenbang ini dihadiri oleh Bupati Katingan periode 2003 – 2013 Duwel Rawing yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. (Tri/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!