Beredar Akun WhatsApp Palsu, Diduga Photo Kepala Bank Kalteng Cabang Pulpis Dicatut Oleh Orang Tak Bertanggung Jawab

 Beredar Akun WhatsApp Palsu, Diduga Photo Kepala Bank Kalteng Cabang Pulpis Dicatut Oleh Orang Tak Bertanggung Jawab

SCREENSHOT : Akun WhatsApp diduga palsu yang mengatasnamakan Kepala Bank Kalteng cabang Pulang Pisau Ebed Kadarusman yang digunakan oleh oknum tak dikenal. (13/03/2022).

Kaltengnews.co.id – Pulang Pisau – Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ebed Kadarusman meminta kepada masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Pulang Pisau agar tidak menanggapi WhatsApp dari nomor 0812 1215 0683 yang mengatasnamakan dirinya.

Hal ini, lantaran nomor WhatsApp tersebut telah mencatut namanya, dan itu diduga merupakan akun WhatsApp palsu yang mengatasnamakan ‘Ebed Kadarusman’.

“Saya tegaskan sekaligus pula mengklarifikasi kepada rekan-rekan dan sejumlah kontak yang ada di handphone saya, mohon agar tidak menghiraukan telpon atau pun permintaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang diduga menggunakan foto profil saya tersebut,” kata Ebed Kadarusman, saat dikonfirmasi Kaltengnews.co.id, melalui pesan WhatsApp pribadinya, Minggu (13/03/2022).

Lanjut Ebed menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menghubungi siapapun, dengan tujuan minta bantuan atau sebagainya.

“Diduga oknum penipu telah menyalahgunakan foto pribadi saya untuk kepentingan tertentu, seperti meminta atau sebagainya. Jika memang ada ditemukan demikian, saya mengimbau masyarakat untuk tidak mengindahkan,” ujarnya.

Kapala Bank Kalteng cabang Pulang Pisau itu tampak begitu geram atas kejadian ini, ia pun meminta agar lebih dulu mengkonfirmasi kepadanya, jika ada yang mengirim pesan WA dengan mengaku sebagai dirinya.

“Kalau ada yang ngaku-ngaku sebagai saya dengan menghubungi memakai nomor ini 0812 1215 0683, mohon agar tidak menanggapi,” pungkas Ebed. (Fjr/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!