Antigen Dadakan Di THM Dapat Dukungan Legislator Kota

 Antigen Dadakan Di THM Dapat Dukungan Legislator Kota

FOTO : Tim Satgas Covid -19 Kota Palangka Raya saat melakukan swab antigen dadakan, yang dilakukan terhadap pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM). (Foto BPBD Palangka Raya).

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Upaya kongkrit pemerintah kota (Pemko) Palangka Raya, melalui Tim Satuan Tugas (Satgas) daerah setempat, untuk menekan sebaran Covid-19 dengan cara menggelar Antigen Dadakan di tempat hiburan malam (THM) mendapat dukungan dari kalangan DPRD Kota Palangka Raya.

Seperti disampaikan oleh Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra yang mendorong tim satgas Covid-19 setempat untuk mengoptimalkan pelaksanaan swab antigen dadakan yang dilakukan terhadap pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM).

“Seperti saat tim satgas Covid-19 yang terdiri dari Polresta, Kodim 1016 dan instansi terkait lainnya, melakukan swab antigen kepada pengunjung THM secara mendadak beberapa waktu lalu, itu sangat efektif,”ungkapnya, Rabu (2/3/2022).

Selain itu Beta melihat, pelaksanaan patroli pengawasan, penindakan serta penegakkan protokol kesehatan yang dilakukan tim gabungan terhadap aktivitas THM, juga sudah sangat tepat.

“Adanya penegakkan protokol kesehatan ini tidak lain agar mereka yang melanggar aturan kesehatan itu sadar bahwa di tengah pandemi seperti ini, semuanya dituntut aktif membantu untuk menekan kasus pandemi virus,”tukas politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya ini.

Selebihnya Beta mengimbau kepada masyarakat dan pengelola THM agar selalu mentaati aturan yang sudah dibuat.

Khusus pengelola THM diharap jangan sampai melakukan pelanggaran seperti melanggar prokes, tidak mentaati jam operasional serta lain sebagainya yang dapat memicu terjadinya penambahan kasus Covid-19.

“Saya harap pengelola THM, kafe dan tempat karoke jangan pernah melanggar hal-hal yang sudah dibuat pemerintah selama ini,”tandas anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini.” tandasnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!