Target Tahun 2022 Pariwisata Di Pulpis Lebih Maju, Disbudpar Akan Kembangkan Destinasi Wisata

 Target Tahun 2022 Pariwisata Di Pulpis Lebih Maju, Disbudpar Akan Kembangkan Destinasi Wisata

FOTO : Kadisbudpar Bakhzar Effendi Saat Diwawancarai Diruangan nya Pada Selasa (08/02/2022).

Kaltengnews.co.id – PULANG PISAU – Kadisbudpar Pulang Pisau Bakhzar Effendi menyampaikan bahwa di Tahun 2022 ini, pihaknya bersama masyarakat dan Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata, berkomitmen melakukan terobosan pengembangan kebudayaan dan pariwisata.

Terobosan itu, dengan cara melakukan pengembangan sejumlah destinasi wisata yang ada di wilayah tersebut. Dimana, harapannya agar dunia pariwisata di wilayah ini, pada tahun 2022 bisa lebih berkembang dan maju jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Insyaallah, tahun 2022 Disbudpar Pulang Pisau bersama tim dan masyarakat tadi akan melanjutkan pengembangan destinasi wisata yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujar Kadisbudpar saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (08/02/2022).

Lanjut Bakhzar menuturkan harus tetap konsisten untuk memajukan dan melestarikan budaya di daerah Kabupaten Pulang Pisau ini.

Bakhzar juga menyebut bahwa bersama tim percepatan pembangunan pariwisata dan masyarakat, sudah berkomitmen memajukan dan mengembangkan destinasi wisata kedepannya.

Sebagaimana diketahui, pandemi covid-19 yang melanda di berbagai daerah membuat tempat destinasi wisata sepi pengunjung.

“Beberapa tempat wisata juga ditutup, kondisi itulah yang kemudian menjadi bahan evaluasi bagi Disbudpar untuk menghidupkan kembali objek wisata tersebut,.” tutupnya. (Fjr/YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!