Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kaltim jadi Peluang dan Berkah bagi Masyarakat Kalteng

 Pemindahan Ibu Kota Negara ke Kaltim jadi Peluang dan Berkah bagi Masyarakat Kalteng

FOTO : Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, H.M Khemal Nasery.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, H.M Khemal Nasery menyampaikan bahwa Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagai daerah penyangga Ibu Kota Negara baru, tentunya hal ini bisa menjadi peluang, kesempatan dan berkah bagi seluruh masyarakat di wilayah Bumi Tambun Bungai.

Pasalnya, dengan adanya hal tersebut, maka akan membuka peluang lapangan pekerjaan, usaha dan perdagangan yang kedepan tentunya cukup prospektif.

“Sehingga, dengan demikian diharapkan masyarakat Kalimantan Tengah, harus mampu mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul yang diharapkan akan mampu ikut berkiprah di IKN nantinya,” ucap Politisi Golongan Karya (Golkar) belum lama ini.

Selain itu, Legislator Kota Palangka Raya yang membidangi Perekenomian dan Pembangunan ini juga berharap kepindahan IKN ini jangan sampai menghilangkan budaya lokal, adat budaya istiadat masyarakat setempat.

“Dengan terpilihnya Kaltim sebagai lokasi Ibu Kota Negara di masa depan, tentunya diharapkan tumbuh pemerintahan dan sistem pelayanan yang lebih berkualitas, khususnya bagi masyarakat di wilayah Kalimantan Tengah ini.” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *