Jadwal Pelaksanaan Musorkab IV KONI Masih Dikoordinasikan ke Pemkab Katingan

 Jadwal Pelaksanaan Musorkab IV KONI Masih Dikoordinasikan ke Pemkab Katingan

FOTO : Ketua Musorkab ke IV KONI Katingan, Surya Melky.

Kaltengnews.co.id – KASONGAN – Sebagaimana telah dijadwalkan oleh panitia pelaksana Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Kabupaten Katingan, bahwasanya kegiatan Musorkab ke IV KONI Katingan direncanakan akan digelar pada tanggal 10 Maret 2022 mendatang.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Musorkab ke IV KONI Katingan Surya Melky, saat berada di kantor Sekretariat KONI Katingan, Rabu (23/2/2022).

“Untuk tanggal pelaksanaan sudah dijadwalkan oleh panitia dan sudah berkoordinasi dengan pengurus KONI Kabupaten Katingan,” ucapnya.

Lanjut Melky mengatakan bahwa jadwal pelaksanaan Musorkab ke IV KONI Katingan memang sudah dijadwalkan oleh pihak panitia, namun hal tersebut masih perlu dikoordinasikan bersama dengan pihak pemerintah kabupaten.

“Meskipun sudah dijadwalkan tanggal pelaksaan Musorkab namun terkait kepastian tanggal yang sudah ditetapkan juga harus berkoordinasi dengan pihak Humas Protokol Setda Katingan,” ungkapnya.

Lebih dalam, Dirinya juga berharap, agar peksanaan Musorkab bisa terlaksana sesuai tanggal yang ditetapkan namum apabila harus ditunda maka akan dijadwal kembali.

“Yang jelas saat ini panitia sudah melakukan persiapan untuk pelaksaan musorkab nantinya, dipersiapkan jauh-jauh hari guna saat pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses.” tandasnya. (TRI/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!