Jadikan Momen Isra Mi’raj untuk Mendekatkan Diri dengan Sang Khaliq

 Jadikan Momen Isra Mi’raj untuk Mendekatkan Diri dengan Sang Khaliq

FOTO : Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, H.M Khemal Nasery.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Peringatan Isra Miraj 1442 Hijriyah, di tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga dimaknai berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun hal tersebut tak mengurangi makna bagi umat muslim untuk memaknai nilai-nilai keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Anggota DPRD Palangka Raya, H.M. Khemal Nasery mengatakan, peringatan Isra Miraj yang jatuh pada Senin 28 Februari 2022, tetap disambut dengan penuh makna oleh umat muslim di Kota Palangka Raya.

“Peringatan Isra Miraj tetap terasa berjalan maknanya. Seperti yang terlihat pelaksanaan di masjid, langgar maupun mushola di Kota Palangka Raya,”ungkap anggot4 DPRD Kota Palangka Raya, H.M. Khemal Nasery, Senin (28/2/2022).

Menurut legislator Partai Golkar Kota Palangka Raya ini, peringatan Isra Miraj Tahun 2022 ini masih sama seperti tahun-tahun belakangan yang diperingati dengan suka cita, di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Namun begitu kata dia, dengan momentum Isra Miraj ini hendaknya masyarakat bisa lebih mendekatkan diri kepada Sang Khaliq yang Maha Pencipta. Terutama memanjatkan doa agar semua persoalan yang dihadapi dapat dilalui.

“Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW oleh Allah SWT dinaikan ke atas langit dengan ruh dan badannya. Sungguh peristiwa mulia yang bersejarah bagi umat Islam,”ucapnya lagi.

Dari peristiwa itu sambung anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini, harus dapat menjadi bahan renungan tentang kebesaran Allah SWT. Terutama dengan menuruti perintahnya yakni melaksanakan kewajiban salat.

“Semoga masyarakat selalu diberikan curahan rahmat dan keberkahan serta kesehatan. Kita memohon pertolongan Allah SWT agar kondisi pandemi ini cepat berlalu.” tandasnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *