Evy Susantie Siap Jalankan Amanah sebagai Wakil Rakyat Kota Palangka Raya

 Evy Susantie Siap Jalankan Amanah sebagai Wakil Rakyat Kota Palangka Raya

FOTO : Evy Susantie sebagai anggota DPRD Kota Palangka yang baru saja dilantik menggantikan almarhum Riduanto.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Setelah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palangka Raya sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari almarhum Riduanto pada pekan lalu, selanjutnya Evy Susantie siap menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi-nya) sebagai Wakil Rakyat Kota Palangka Raya.

Bagi Evy, lingkungan kerja DPRD Kota Palangka Raya bukanlah hal yang baru. Sebab sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya pada periode 2014-2019 lalu.

Kepada awak media, Evy menyatakan kesiapannya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Terutama di Komisi C, untuk bergerak dalam urusan tenaga kerja, pendidikan, sosial, kesehatan, pengendalian penduduk, pemberdayaan perempuan perlindungan anak.

Kemudian bergerak dalam hal pemberdayaan masyarakat, serta pariwisata, kebudayaan kepemudaan dan olahraga.

“Menjadi konsen saya di komisi ini adalah bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya melalui sektor pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat dan pariwisata,”terangnya, Senin (14/2/2022).

Evy berharap, dalam masa jabatan kurang lebih dua tahun kedepan, bisa segera membangun koordinasi dan sinergitas sesama anggota DPRD, alat kelengkapan dewan (AKD), maupun mitra kerjanya di Pemko Palangka Raya.

“Saya mohon dukungan dari masyarakat dan seluruh pihak lainnya, agar saya dapat menjalankan tupoksi dengan baik hingga masa jabatan berakhir dan menyerahkan tonggak estafet lembaga legislasi pada periode akan datang.” tandasnya. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!