Capaian Vaksinasi Lampaui Target, Kalangan DPRD Katingan Sampaikan Apresiasi Atas Kinerja Tenaga Medis Kereng Pangi

 Capaian Vaksinasi Lampaui Target, Kalangan DPRD Katingan Sampaikan Apresiasi Atas Kinerja Tenaga Medis Kereng Pangi

FOTO : Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto (Kiri) dan Wakil Ketua I DPRD Nanang Suriansyah (kanan) saat pelaksanaan paripurna. (Foto: Tri)

Kaltengnews.co.id – KASONGAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kinerja petugas atau tenaga medis yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan yang telah berhasil melebihi target vaksinasi yang telah ditetapkan. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto.

“Kemarin sabtu (19/2/2022) saya bersama Forkopimda setempat menghadiri kegiatan vaksinisasi di Kereng Pangi, dimana berdasarkan data yang disampaiakan bahwa pelaksanaan vaksin di wilayah tersebut sudah melebihi target yakni mencapai 135 persen,” ucap Ketua DPRD Katingan, kepada sejumlah awak media, Rabu (23/02/2022).

Lanjutnya mengatakan bahwa kinerja yang telah diraih oleh para petugas medis setempat, dalam melaksanakan vaksinasi memang patut diapresiasi. Pasalnya, capaian tersebut telah melebihi target yang ditetapkan.

Menurut Marwan, keberhasilan pelaksanaan vaksinisasi ini tidak lepas dari adanya kerjasama semua pihak yang telah bekerja keras selama ini, serta juga kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin.

Kendati demikian, Marwan juga berharap seraya mengingatkan agar masyarakat setempat tetap bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Meskipun sudah divaksin, baik itu tahap pertama kedua ataupun boster harus tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya yaitu menggunakam masker saat beraktivitas,” pintanya.

Tidak lupa, Marwan juga tetap mengimbau kepada warga Katingan yang belum melaksanakan vaksin agar segera bisa datang ke puskesmas yang melaksanakan vaksinisasi. (TRI/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *