Selaraskan Program untuk Kesejahteraan Warga

 Selaraskan Program untuk Kesejahteraan Warga

FOTO : PAW Kepala Desa Turan Amis Resmi Dilantik oleh Asisten I Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Bertolumeus.

Kaltengnews.co.id – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abul Saleh memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih. Wabup berpesan agar Kepala desa segera melaksanakan amanah dengan baik dan melaksanakan tugas yang telah diberikan guna mewujudkan masyarakat sejahtera.

Selain itu Habib Said Abdul Saleh, juga mengharapkan kades yang sudah dilantik dapat berkerjasama dengan baik dan produktif. Khususnya mendukung dan menyelaraskan program Pemerintah Kabupaten Barito Timur, guna mensejahterakan masyarakat secara merata.

“Mari menyelaraskan program untuk mensejahterakan masyarakat. Setelah ini, semoga bisa memacu kita agar lebih produktif,” tegas Habib Said Abdul Saleh, Rabu (13/1/2022).

Upaya untuk mewujudkan Desa yang maju, kata Wabup dibutuhkan seseorang kepala desa yang mempunyai suatu visi dan misi, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya mempunyai arahan serta pedoman yang mengikat baik bagi aparatnya maupun masyarakatnya.

“Guna mewujudkan visi dan misi tersebut, komunikasi intensif antara Kepala Desa dengan BPD dan Lembaga Desa serta berbagai komponen masyarakat lainnya harus senantiasa dilakukan oleh Kepala Desa, guna mendorong terciptanya sebuah pola pikir yang terintegrasi dan terarah bagi kemajuan desa dan daerah agar terciptanya karya baru untuk desanya masing-masing,” pungkasnya. (ags/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!