Sakariyas Hadiri Perayaan Natal Dinas Kesehatan Katingan

 Sakariyas Hadiri Perayaan Natal Dinas Kesehatan Katingan

FOTO : Dokumen Diskominfo Katingan/KN – Bupati Katingan Sakariyas, saat menghadiri
Perayaan dan Ibadah Natal jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan Tahun 2021.

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Bupati Katingan, Sakariyas mengapresiasi kegiatan Perayaan dan Ibadah Natal jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Katingan tahun 2021. Pasalnya, hal ini dapat membangun kerohanian serta iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Perayaan dan Ibadah Natal kali ini dengan tema ‘Cinta kasih yang menggerakkan persaudaraan’ dan sub tema ‘Dengan cinta kasih yang tulus dan bersungguh – sungguh pelayanan kesehatan selalu ditingkatkan demi Kabupaten Katingan yang bermartabat di masa Pandemi Covid 19 tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi perayaan dan Ibadah Natal khususnya jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan tahun ini. Pertemuan ini bukti kita membangun rohani dan cinta kasih serta iman percaya kepada Tuhan,” ucap Bupati Sakariyas, saat menyampaikan sambutan perayaan natal, di aula Dinas Kesehatan Katingan, Kamis 6 Januari 2022.

Lanjutnya menyampaikan agar pelayanan kesehatan baik di Kecamatan maupun di Desa dapat proaktif dalam pelayanannya baik di Puskemas maupun di Pustu.

“Sehingga dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat bersinergi dengan tugas serta fungsinya berjalan berjalan dengan baik dan benar,” jelasnya.

Kegiatan Natal ini juga Bupati Katingan menyerahkan tali kasih kepada para pensiunan ASN Dinas Kesehatan Katingan. Hadir juga dalam Perayaan dan Ibadah Natal ini Kepala Dinas Kesehatan Katingan, Sekretaris Dinas kesehatan Katingan serta seluruh ASN Dinas Kesehatan Katingan. (rul/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!