Resepsi Pernikahan Fairid Naparin Meriah

 Resepsi Pernikahan Fairid Naparin Meriah

FOTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan isteri Avina Triani Almira saat menjalani resepsi pernikahan.

 

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKA RAYA – Raut kebahagian, begitu kesan yang terpancarkan dari wajah Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Avina Triani Almira, saat acara resepsi pesta pernikahan mereka berdua.

Pelaksanaan resepsi pernikahan yang digelar selama dua hari, yakni 8 Januari 2022 di Rujab Wali Kota Palangka Raya Jalan Diponegoro dan 9 Januari 2022 di Kalawa Boulevard Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, tentunya menjadi kebahagian tersendiri bagi sang wali kota bersama sang pujaan hatinya.

Istimewanya pada pelaksanaan resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu (8/1/ 2022) di Rujab Wali Kota Palangka Raya, dimana pelaksanaannya lebih mengarah kepada pesta budaya rakyat. Sehingga memberi warna tersendiri dalam pesta pernikahan Fairid dan Avina.

Beragam jenis tarian ditampilkan oleh sanggar tari dan paguyuban yang ada di Kota Palangka Raya. Seperti, tari giring-giring, tari melayu, tari Kuda Lumping dan penampilan Reog Ponorogo.

Para tamu undangan, yang terdiri dari pejabat Pemprov Kalteng, Pemko Palangka Raya, Pemkab kabupaten se Kalteng, anggota legislatif dan undangan lainnya, seolah ikut larut dalam suka cita perayaan pernikahan Fairid dan Avina, seraya memberi ucapan selamat kepada orang nomor satu di Kota Palangka Raya tersebut.

Adapun pada kesempatan tersebut Bupati Barito Selatan (Barsel), H Eddy Raya Samsuri selaku pihak keluarga Wali Kota Palangka Raya dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah datang. Termasuk kepada keluarga pihak mempelai wanita yang datang dari Provinsi Kalimantan Selatan.

Eddy mengajak masyarakat Kota Palangka Raya untuk bersama mendoakan Fairid dan Avina menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah, serta diberikan anak cucu yang soleh dan soleha agar dapat menjadi penerus yang berbakti kepada nusa dan bangsa.

“Bersama kita doakan, pernikahan Ananda Fairid Naparin dan Avina dapat hidup rukun, bahagia dan langgeng selama-lamanya,”tutur Eddy.

sementara itu dari pantauan, untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, pihak panitia resepsi pesta pernikahan telah menerapkan prokes ketat, kepada setiap tamu undangan yang datang. (vd/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!