Monyet Liar Kian Meresahkan, Polisi Turun Tangan

 Monyet Liar Kian Meresahkan, Polisi Turun Tangan

FOTO : Anggota Polsek Pahandut bersama dengan sejumlah instasi saat melakukan pengecekan monyet yang menggigit anak-anak.

 

KALTENGNES.co.id – PALANGKA RAYA – Anggota Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya, Aipda M. Samsul bersama dengan sejumlah instasi terkait melaksanakan pengecekan Monyet yang menggigit warga Gang Tirta flamboyan Bawah belakang Kantor PLN RT 02 RW 17 Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut.

Dalam pengecekan tersebut, turut hadir diantaranya Danramil 1016-01/Phd, Kasikesos Kelurahan Langkai, Danpos Sebangau, Babinsa koramil 1016-01/Phd, Bhabinkamtibmas kel.langkai, Damkar kota P.Raya, Ketua RW 17 dan ketua RT 01,dan 02 dan warga flamboyan bawah,

Samsul mengatakan pengecekan yang kami laksanakan ini adalah berdasarkan laporan dari warga sekitar yang melaporkan ada warga yang terkena gigitan monyet di sekitaran PU Bawah Jl. S. Parman dan Flamboyan Bawah Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

“Akibat kejadian tersebut, Ada 7 org anak-anak yang mana 5 orang warga belakang PDAM dan 2 Orang warga Flamboyan bawah mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut,” ungkapnya, Selasa (4/1/2021) siang.

“Menurut keterangan para warga yang melihat tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB monyet berada di dekat Gereja Parawei. Setelah tim melaksanakan mengecek tidak ditemukan monyet,”tambahnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu berhati-hati dan segera laporkan ke Kantor Polisi.

(Don/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!