Mengawali Tahun Baru 2022, Kalangan DPRD Kalteng Diharapkan Miliki Semangat Baru

 Mengawali Tahun Baru 2022, Kalangan DPRD Kalteng Diharapkan Miliki Semangat Baru

Silahturahmi Internal : Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, SP (kanan) bersama Anggota Komisi IV DPRD Kalteng H Achmad Rasyid.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Mengawali Tahun Baru 2022, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno, SP berharap kalangan legislator provinsi bisa memiliki semangat baru untuk bisa menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi-nya) utamanya dalam hal pengawasan.

“Kita berharap kedepan, dewan ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan pandemi Covid-19 juga bisa segera hilang,” ucap Ketua DPRD Kalteng, saat dibincangi Kaltengnews.co.id, Rabu (05/1/2022) siang.

Lanjut Wiyatno mengatakan di tahun yang baru ini, diharapkan kalangan legislator DPRD Kalteng juga bisa memiliki semangat baru, terutama dalam upaya memperjuangkan aspirasi masyarakat di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai pada segala sektor.

Selain itu, pihaknya juga menargetkan untuk melanjutkan dan segera menyelesaikan sejumlah peraturan-peraturan daerah yang masih belum diselesaikan pada tahun 2021 kemaren.

“Target kami di tahun 2022 ini, salah satu diantaranya adalah menyelesaikan sejumlah peraturan daerah yang masih belum diselesaikan pada tahun 2021 kemaren,” ungkapnya.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya lagi, sambung Politisi PDI-P Kalteng ini menuturkan adalah sinergitas yang tetap perlu dijaga dan ditingkatkan, baik di kalangan internal dewan maupun bersama mitra kerja yakni Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Sebab, melalui sinergitas yang kuat, maka tujuan bersama yakni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah di seluruh daerah dalam segala bidang dapat tercapai.” tandasnya.

Sebagai informasi, mengawali Tahun Baru 2022 ini, kalangan dewan provinsi juga menggelar acara silaturahmi internal secara sederhana penuh nuansa kekeluargaan, dengan bernyanyi bersama lagu-lagu kenangan tempo dulu.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, SP, Wakil Ketua DPRD Kalteng H. Abdul Razak, Wakil Ketua DPRD Kalteng Hj. Faridawaty Darlan Atjeh, serta sejumlah anggota DPRD Kalteng lainnya. (YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!