Dorong Pemerintah Tingkatkan PAD Kota Palangka Raya

 Dorong Pemerintah Tingkatkan PAD Kota Palangka Raya

FOTO : Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Tantawi Jauhari.

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKA RAYA –Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Tantawi Jauhari mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk terus menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2022.

Menurutnya, PAD selama ini merupakan salah satu sumber pendanaan agar Pemkot bisa bergerak menjalankan program-program kerja selama setahun penuh, termasuk program pelayanan masyarakat.

“Saya yakin, masih banyak sumber-sumber PAD potensial yang bisa di gali lebih maksimal, dan Pemko Palangka Raya bisa melakukan hal tersebut,” ujar Tantawi, Kamis (13/1/2022).

Lebih jauh politisi asal Partai Gerindra Kota Palangka Raya ini mengatakan, semakin besar PAD yang bisa di hasilkan oleh Pemko Palangka Raya, maka semakin banyak juga item-item program dan kegiatan yang bisa dijalankan.

Namun demikian, menggali potensi PAD ini harus betul-betul serius dilakukan demi perkembangan Kota Palangka Raya di tuntut untuk terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman.

“Berkaca dari kota-kota besar di daerah lain mempunyai PAD besar. Maka itu diharapkan Pemko Palangka Raya bisa menjadi salah satu kota yang memiliki PAD besar untuk pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan,” pungkasnya. (don/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!