Berharap Vaksinasi Anak Dapat Restu Orang Tua

 Berharap Vaksinasi Anak Dapat Restu Orang Tua

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Tri Wahyuni.

 

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Tri Wahyuni apresiasi atas pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 Tahun, dan meminta kepada semua orang tua untuk mengantarkan anaknya mengikuti program pemerintah yang menurutnya sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap anak-anak.

“Anak-anak ini sudah harus menjalani pembelajaran tatap muka sehingga vaksinasi menjadi penting untuk memastikan proses ini bisa dilaksanakan dengan aman bagi semua,” ucapnya, Kamis (13/1/2022).

Dia juga mengatakan, perlu peran orang tua dalam memastikan kelancaran vaksinasi yang ada di barito selatan, dan meminta stakeholder selalu memberikan edukasi supaya orang tua tidak takut membawa anak untuk melakukan vaksin

Menurutnya, selain pemerataan distribusi vaksin, kita punya tanggung jawab untuk memastikan informasi dan pengetahuan tentang vaksin juga merata di semua kalangan,

“Jangan sampai karena minimnya literasi vaksin para orang tua ini kemudian ragu atau bahkan takut anak-anaknya menerima vaksin,” pungkas Tri. (Don/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!