Ampera Buka Basket Friendly Game

 Ampera Buka Basket Friendly Game

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat memberikan sambutan pembukaan event bola basket usia 23 tahun, Senin (17/1/2022).

 

KALTENGNEWS.co.id – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, membuka kegiatan event Bola Basket Friendly Game Bartim Basket Ball Well Played ke-23, Senin (17/1/2022).

Bupati Barito Timur, dalam sambutannya mengatakan pada siang hari ini dan diberi kesempatan untuk turut hadir menyaksikan kompetensi.

“BB WP (Bartim Basketball Well Played) Friendly Game usia 23, tahun dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun,” pesan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Senin (17/1/2022).

Bupati menjelaskan, dalam kegiatan pertandingan ini mengikuti kebiasaan baru protokol Covid-19.

“Mari kita bersama-sama, bergotong-royong, bersatu padu dan tetaplah bersabar, optimistis, tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, jaga jarak dalam berhubungan, berinteraksi, dengan orang lain hindari kerumunan, rajin cuci tangan, pakai masker saat keluar rumah. Ketika kedisiplinan kuat itu kita lakukan, dengan izin Tuhan Yang Maha Esa, kita akan kembali pada situasi dan kondisi normal,” ujar bupati dua periode ini.

Basket ini mainnya harus bersama-sama, disinilah para peserta tim mempunyai sifat mempersatukan, sebab berkerjasama dalam tim yang solid, ujar bupati harus mengesampingkan ego, merasa diri mampu atau hebat.

Ampera A.Y Mebas juga mengapresiasi adanya Pembukaan event Bola Basket Friendly Game Bartim Basket Ball Well Played ke-23. Ia mengatakan pertandingan tidak hanya ditentukan pula oleh kerja keras tim. Seseorang olahragawan dituntut untuk menang secara dengan bersih atau fair play dan kalah secara terpuji harus berlapang dada menerima hasil.

Kegiatan ini digelar selama enam hari, mulai dari tanggal 17 Januari hingga 22 Januari 2022 mendatang. Bertempat di lapangan basket Taman Nasarunai.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa mewujudkan generasi muda Bartim yang berprestasi, salah satunya cabang olahraga Basket, di sisi lain kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan antara kabupaten disekitar wilayah Bartim,” pungkasnya. (ags/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!