Ajak Semua Lapisan Masyarakat Barsel Perangi Narkoba

 Ajak Semua Lapisan Masyarakat Barsel Perangi Narkoba

FOTO : Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan, Zainal Khairuddin.

 

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H Zainal Khairuddin mengajak seluruh lapisan masyarakat di daerah setempat untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan semua jenis narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba).

“Karena apabila terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba akan berdampak fatal bagi masa depan diri sendiri, keluarga dan bangsa,” kata Zainal, Senin (3/1/2022).

Ia juga mengatakan, menjauhi penyalahgunaan narkoba wajib dilakukan semua unsur masyarakat, apalagi kaum muda atau generasi milenial. Untuk itu, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjauhi dan memerangi narkoba.

“Ayo, jauhi dan perangi penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba bisa merusak masa depan dan cita-cita,” tegas anggota dewan yang akrab disapa H Zainal itu.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barsel ini menyatakan, pihaknya mendukung sikap tegas pemerintah dan aparat keamanan dalam memerangi narkoba. Bahkan dia mendukung hukuman mati bagi para pengedar dan bandar narkoba di Indonesia.

Oleh karena itu, dalam penyalahgunaan narkoba ini harus ada langkah tegas dalam pemberantasannya. Perihal ini, sambung dia, penting dilakukan agar generasi emas Indonesia, khususnya generasi milenial terselamatkan.

“Untuk upaya itu, perlunya hukuman berat, bahkan hukuman mati sebagai langkah kongkrit sebagai efek jera agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba. Mari kita semua perangi narkoba,” katanya. (tu/anggra)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!