Sebanyak 29 Personel Polres Katingan Naik Pangkat

 Sebanyak 29 Personel Polres Katingan Naik Pangkat

FOTO : Dokumen Polres Katingan/KALTENGNEWS – Suasana Kapolres Katingan saat pimpin upacara Upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022, di lapangan Polres Katingan, Jumat 31 Desember 2021.

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Sebanyak 29 orang anggota Polri di wilayah hukum Polres Katingan meraih prestasi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022 tersebut dipimpin Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, di di lapangan apel Polres Katingan, pada Jumat 31 Desember 2021.

Turut hadir juga Wakapolres Katingan, para pejabat utama, perwira , Ketua Bhayangkari Cabang Katingan beserta pengurus, dan para personil Polri dan ASN Polres Katingan.

Dari jumlah 29 anggota Polri tersebut terdiri dari 1 orang dari (AKP ke Kompol), 4 orang dari (Iptu ke AKP), 3 orang dari (Ipda ke Iptu), 6 orang dari (Bripka ke Aipda), 10 orang dari (Brigadir ke Bripka), 4 orang dari (Briptu ke Brigadir), dan 1 orang dari (Bripda ke Briptu).

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, menyampaikan kenaikan pangkat ini merupakan salah satu penghargaan yang diberikan pimpinan Polri dengan maksud agar antara hak dan kewajiban anggota Polri dapat terpenuhi. Tentunya dengan harapan dapat meningkatkan moril dan profesionalitas personil dalam bekerja, dan juga harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab yang lebih profesional demi terciptanya pelayanan Polri yang lebih maksimal kepada masyarakat.

”Personel yang memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat lebih memberikan motivasi kerja dan meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Perlu diketahui, korps raport kenaikan pangkat merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personil Polri sesuai dengan prestasi kerja,” tegas Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Jumat 31 Desember 2021.

Perlu diketahui juga, usai upacara korps raport kenaikan pangkat acara di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Kapolres bersama PJU serta seluruh personil Polres Katingan dan syukuran bersama. (rul/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!