Kejari Pulpis Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

 Kejari Pulpis Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

FOTO : Kejari Pulpis, Dr. Priyambudi bersama General Manager PT. PJB UBJOM, Munif dan Forum Anak Daerah, Rabu (1/12/2021).

KALTENGNEWS.co.id – PULANG PISAU – Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Dr. Priyambudi, S.H., M.H didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara ( Kasi Datun) Fuat Zamroni, S.H. bersama dengan General Manager PT. PJB UBJOM Pulang Pisau, Munif memberikan bantuan Masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Jabiren Raya dan Kahayan Tengah, Rabu (01/12/2021).

Bantuan yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan PT PJB UBJOM Pulang Pisau diserahkan Langsung kepada panitia penggalangan dana korban terdampak banjir dari Pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Jabiren Raya dan Kecamatan Kahayan Tengah.

“Alhamdulillah, Berkat Kerjasama yang terjalin baik Antara Kejari dengan PT.PJB UBJOM Pulang Pisau, kita bisa menyalurkan Bantuan Sembako ini kepada Warga Terdampak Musibah Banjir ,” ungkap Dr.Priyambudi, Rabu (1/12/2021.

Selanjutnya Kajari Mengharapkan melalui Kegiatan Ini bisa membantu Meringankan Beban warga yang Khsusnya warga terdampak Musibah Banjir.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako diantaranya beras dan mie instan yang disalurkan kepada korban terdampak banjir,” kata Priyambudi.

Dengan adanya bantuan ini lanjut lnya dapat mengurangi dampak banjir yang dihadapi oleh korban banjir di Kecamatan Jabiren Raya dan Kecamatan Kahayan Tengah. (fjr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!