Muhammad Hardy Jadi Harapan Samba Katung Lebih Baik

 Muhammad Hardy Jadi Harapan Samba Katung Lebih Baik

FOTO : Kandidat Kades Samba Katung, Muhammad Hardy.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Samba Katung, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah sudah di depan mata. Tepat hari Selasa, 23 November 2021 nanti ada sekitar lima kandidat yang akan bersaing dalam memperebutkan hati masyarakat.

Namun dari semua kandidat yang ada, nomor urut 3 memiliki potensi besar untuk memenangkan kontestasi politik tersebut. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Muhammad Ramadhani Kasman Maskur Litang, tokoh pemuda asal Katingan.

“Kita perlu sosok pemimpin yang bukan hanya sekedar berpengaruh, namun juga perlu pemimpin yang berpendidikan dan paham agama, karena memimpin bukan hanya soal kerja kerja dan kerja tapi juga soal konsep dan keyakinan beragama,” ujarnya.

Dia menambahkan jika hal itu telah ada dalam sosok Muhammad Hardy, S.Pd.I yang tergolong masih muda dan memiliki kemampuan memimpin yang mumpuni.

“Hardy itu punya konsep dalam memimpin, dia juga punya modal agama yang cukup, sosial masyarakatnya juga bagus, jadi dia lebih menonjol daripada calon yang lainnya,” lanjut pria yang akrab disapa Amat atau Dani ini.

Sehingga dia mendorong masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya nanti untuk memilih secara cerdas dan bertanggungjawab.

“Pilihan kita itu menentukan masa depan desa, kalau hanya karena sebatas hubungan keluarga atau uang saja, namun secara kualitas kepemimpinan kurang, ya kita akan melihat desa ini begini begini saja tanpa kemajuan,” tutupnya. (Rul/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *