Cegah Covid, Ini Pesan Anggota Dewan Barsel di Natal dan Tahun Baru

 Cegah Covid, Ini Pesan Anggota Dewan Barsel di Natal dan Tahun Baru

Anggota DPRD Barsel, Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Sebagai upaya mencegah terjadinya lonjakan pendemi covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) selama masa libur Natal dan Tahun Baru. Anggota DPRD Barsel, Bhaskarogra Basuki Dwiatmaja menghimbau supaya masyarakat jangan asal terima tamu.

Hal itu disampaikannya agar tidak ada masyarakat yang terjangkit penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

“Kalau ada saudara dari luar kota yang mau ke Barsel, mohon ditunda dulu kecuali ketika ada urusan mendesak,” kata Bhaskarogra, Rabu (17/11/2021).

Selain itu, legislator yang akrab dipanggil Besbes ini juga meminta masyarakat di Barsel untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, terutama saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Ini mengingat kewaspadaan kepada seluruh pihak terkait peluang peningkatan kasus Covid-19 di tengah masa libur akhir tahun. Hal tersebut perlu diantisipasi meskipun kasus penularan di Barsel menurun.

“Saya mendorong seluruh pihak untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” pungkasnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!