Berharap Pemkab Barsel Bantu Operasi Zebra Telabang 2021

 Berharap Pemkab Barsel Bantu Operasi Zebra Telabang 2021

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Barito Selatan, Ir. HM Farid Yusran diwawancarai wartawan usai menghadiri apel Operasi Telabang 2021 di halaman Mapolres Barsel yang lama.

KALTENGNEWS.co.idBUNTOK – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM Farid Yusran MM berharap agar pemerintah daerah setempat dapat memberikan bantuan kepada kepolisian dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang Tahun 2021.

“Sebab dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah, hal itu tentunya berpengaruh terhadap penurunan angka Covid-19 di Barsel,” kata Farid Yusran, Rabu (17/11/2021).

Legislator dari PDI Perjuangan itu mengatakan, operasi yang dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia tersebut, termasuk di wilayah Kabupaten Barito Selatan itu bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas bagi masyarakat dalam melaksanakan rutinitas sehari-hari.

Selain itu, menurut dia, operasi zebra telabang itu, juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam upaya menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Yang mana (tujuannya) ini adalah untuk kelancaran masyarakat dalam menjalankan kegiatan ekonomi dan sosial. Kemudian yang kedua, membantu pemerintah untuk menurunkan angka penularan Covid-19,” tegasnya.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan (dapil) I Barsel itu berharap agar pemerintah daerah setempat ikut membantu dalam berbagai macam hal. Bisa dalam bentuk memberi bantuan masker, atau dalam bentuk menyiapkan tempat istirahat bagi para pengendara yang melintas di Barsel dan bahkan bantuan yang menyangku pelaksanaan bakti sosial.

“Saya kira itu saja, terima kasih,” pungkasnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!