Berharap Kinerja ASN Barsel Makin Profesional

 Berharap Kinerja ASN Barsel Makin Profesional

FOTO : Anggota Dewan Barsel, Harnemas.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) diperingati setiap tanggal 29 November, dan tahun ini sudah memasuki usia ke 50 tahun.

Dalam hal tersebut Anggota Dewan Barsel, Harnemas sangat berharap kedepan untuk di HUT Korpri lebih baik lagi.

“Sebagai anggota DPRD Barsel, saya mengucapkan selamat HUT KORPRI ke 50, harapannya semoga di kondisi saat ini yang tidak mudah khususnya bagi ASN sekarang,” ucap wakil rakyat ini, Senin (29/11/2021).

Menurutnya, karena tantangannya selain bagaimana berkinerja dan profesional, kita juga dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sampai sekarang pun belum ada tanda-tanda Covid-19 ini betul-betul sirna.

Poltisi PDI Perjungan ini mengatakan, di HUT KORPRI ini tentunya juga dapat menjadi pemicu, karena banyak hal yang mungkin diluar dari tugas dan fungsi sebagai ASN justru dengan kondisi ini kita berhadapan dengan permasalahan pandemi ini.

“Semoga lebih bisa meningkatkan kinerja kemudian dimanapun posisi teman-teman ASN, baik struktur paling tinggi maupun rendah bisa menempatkan diri dimana pun ditempatkan dan tetap profesional,” harapnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!