Bantu Masyarakat Terdampak Banjir, Polres Katingan Salurkan Sembako ke Dapur Umum

 Bantu Masyarakat Terdampak Banjir, Polres Katingan Salurkan Sembako ke Dapur Umum

FOTO : Wakapolres Katingan Kompol Hemat Siburian bersama jajaran saat mendistribusikan bantuan sosial di sejumlah titik dapur umum, Senin (15/11/2021).

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, melalui Wakapolres Katingan Kompol Hemat Siburian, didampingi Kabag SDM dan personel Polres Katingan menyalurkan bantuan sembako ke beberapa titik dapur umum yang ada di wilayah Kota Kasongan, pada Senin 15 November 2021.

Wakapolres Katingan Kompol Hemat Siburian, mengatakan bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah banjir.

Dan kegiatan ini menurutnya merupakan salah sasaran dari kegiatan Operasi Zebra Telabang 2021 dalam membantu masyarakat yang terdampak musibah banjir di wilayah Kabupaten Katingan.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini dapat meringankan beban dari saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir. Di imbau kepada masyarakat untuk selalu bersabar dan selalu tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi saat ini,” jelas Kompol Hemat Siburian.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut dirinya meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat di tenda pengungsian maupun ditempat-tempat lain dengan disiplin memakai masker, hindari kerumunan, jaga jarak, rajin mencuci tangan.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, jangan abaikan hal ini. Karena sehat itu mahal, semoga musibah banjir ini cepat surut dan kita berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu ataupun hilang,” pungkasnya. (Rul/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *