Babinsa Koramil Pahandut Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas

 Babinsa Koramil Pahandut Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas

FOTO : Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas yang dihadiri oleh Babinsa Koramil Pahandut Serka Ilham, Senin (29/11/2021).

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Babinsa Koramil 01/Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya Serka Ilham menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Marina Permai, di Aula Kantor Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (29/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Marina Permai, Kasi Yanmas Kec. Pahandut, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota, Perwakilan Dinas Sosial Kota, Perwakilan Kelurahan Langkai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan RW serta sejumlah undangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Babinsa Serka Ilham menyampaikan bahwa kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan media komunikasi lintas sektoral, yang menjadi wadah bagi Puskesmas selaku penyelenggara pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Pahandut untuk mencapai hasil kegiatan dan program serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

“Tujuan kegiatan ini untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas dengan pelaksanaan program di lintas sektor,” ucap Serka Ilham.

Lebih lanjut, “Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat.” tandasnya.(Pendim 1016/Plk/*)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!