95 Persen Pelajar SMPN 4 Sampit Telah Vaksinasi

 95 Persen Pelajar SMPN 4 Sampit Telah Vaksinasi

FOTO : Siswa SMPN 4 Sampit ketika jalani skrining kesehatan sebelum menjalani vaksinasi Covid-19.

KALTENGNEWS.co.id – Sampit – Kepala SMPN 4 Sampit, Suyatmi berharap dapat segera menerapkan pembelajaran tatap muka sepenuhnya. Ini mengingat sekolah tersebut telah melaksanakan vaksinasi 95 persen dari jumlah keseluruhan siswanya.

“Sebenarnya kami optimis bisa 100 persen, karena sebagian yang belum adalah siswa yang belum cukup usianya untuk vaksinasi,” jelasnya, Rabu 17 November 2021.

Sampai dengan saat ini SMPN 4 Sampit sudah melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Sebanyak 759 siswa sudah menjalani vaksinasi.

“Sebagian ada yang sudah menjalani vaksinasi di luar. Ada juga yang sakit. Ada juga yang belum punya kartu keluarga, tapi sebagian sudah bisa diurus dan bisa ikut vaksinasi,” imbuhnya.

Tak ada kendala dalam vaksinasi ini. Orang tua peserta didik sudah mendapatkan pemahaman terkait pentingnya vaksinasi, sehingga tak ada yang keberatan anaknya menjalani vaksinasi.

Saat ini pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 4 Sampit berjalan secara terbatas. Semua harus berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan gencarnya vaksinasi ini, kekebalan imunitas terwujud dan pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan 100 persen,” pungkasnya. (aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!