Jelang Purna Tugas, Prof. Wahyuningsih jadi Pemateri pada Webinar seri#8 tentang Regenerasi Pembelajaran Bahasa Inggris bagi Pemelajar dan Pembelajar

 Jelang Purna Tugas, Prof. Wahyuningsih jadi Pemateri pada Webinar seri#8 tentang Regenerasi Pembelajaran Bahasa Inggris bagi Pemelajar dan Pembelajar

FOTO: Direktur PPs-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP (kiri) memberikan cinderamata kepada Prof. Dr. Wahyuningsih Usadiati, MPd (kanan) sesaat akan menjelang masa purna tugas.

Sementara itu, masih di hari dan kegiatan yang sama, Kaprodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris, Prof. Dr. Wahyuningsih Usadiati, MPd menyampaikan bahwa maksud dari Regenerasi Pembelajaran Bahasa Inggris bagi Pemelajar dan Pembelajar adalah beranjak dari rasa penasaran atau rasa ingin tahu yang besar, terhadap sesuatu.

“Di mana, prinsipnya adalah bertolak dari “the more you know, the more you don’t know” artinya semakin kamu mengetahui maka semakin kita menyadari bahwa pengetahuan kita terbatas,” ungkap Kaprodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris.

Prof. Wahyuningsih juga memberikan motivasi kepada seluruh civitas akademisi di Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Program Pascasarjana UPR, baik itu bagi dosen, mahasiswa maupun alumni agar jangan pernah berhenti belajar.

“Selalu miliki semangat dan motivasi untuk belajar, serta tetaplah menjadi terang dan impact yang positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Lakukanlah yang terbaik dan bermanfaat bagi kemajuan Prodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Program Pascasarjana UPR. Karena, dari sinilah kita akan mencetak-cetak generasi-generasi tenaga pendidik dan praktisi Bahasa Inggris berikutnya.” tutup Prof. Dr. Wahyuningsih Usadiati, MPd yang juga sebagai panutan, dari seorang pembelajar yang tidak mengenal lelah hingga di usia emasnya.

Sebagai informasi, pihak penyelenggara kegiatan juga menggelar syukuran untuk ibu Prof. Dr. Wahyuningsih Usadiati, MPd, sebagai tanda sesaat menjelang masa purna tugasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Direktur PPs-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP juga berkesempatan memberikan cinderamata kepada Prof. Dr. Wahyuningsih Usadiati, MPd sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih, atas pengabdian serta dedikasinya selama menjabat selaku Kaprodi S2 Pendidikan Bahasa Inggris Program Pascasarjana UPR. (YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!