Gelar Konsolidasi, Partai Gelora Gumas Optimistis Raih Kursi Legislatif

 Gelar Konsolidasi, Partai Gelora Gumas Optimistis Raih Kursi Legislatif

FOTO : Ketua DPD Gelora Gunung Mas, Didik Sudarmadi (kanan) saat foto bersama Ketua DPW Gelora Kalteng, Elyas usai gelar rapat konsolidasi, Sabtu (9/10/2021).

KALTENGNEWS.co.id – KUALA KURUN – Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Kalimantan Tengah, Elyas gelar konsolidasi dengan pengurus DPD Gelora Kabupaten Gunung Mas dan para bakal calon anggota dewan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, Sabtu 9 Oktober 2021.

Pada pertemuan itu, Elyas menyampaikan pentingnya meningkatkan kapasitas diri sumber daya manusia partai Gelora.

“Sebelum terjun dan turun memenangkan partai Gelora Indonesia di Gunung Mas, kita perlu meningkatkan kapasitas diri,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kapasitas diri bermacam-macam definisinya, tergantung pada sudut pandang pribadi masing-masing.

“Ada yang memaknai, kapasitas diri dilihat dari kemampuannya, ada pula yang memaknai kapasitas diri dilihat dari kepintarannya. Bahkan ada pula yang dilihat dari isi tasnya”, katanya.

FOTO : Jajaran pengurus DPD Partai Gelora Gunung Mas saat mendengarkan arahan Ketua DPW Gelora Kalteng, Elyas.

Kendati demikian, kapasitas diri yang dia maksud adalah seberapa luas hati seseorang bisa terbuka dan menerima pendapat orang lain. Seperti botol dan ember yang diletakkan di bawah guyuran hujan deras.

“Jika keduanya diletakkan di bawah guyuran hujan, manakah yang akan lebih cepat terisi ? Tentu ember kan. Sebab ember membuka jalan masuk yang lebih lebar, lebih luas dibandingkan mulut botol,” tukasnya.

Demikian pula mampu membuka diri dan menerima orang lain dengan lapang dada dan hati yang luas, tentu itu lah yang masuk kategori orang-orang yang memiliki kapasitas diri.

“Dengan begitu, maka tidak mustahil bagi kita mampu memenangkan partai Gelora Indonesia di Kabupaten Gunung Mas nantinya,” harapnya.

Sementara Ketua DPD Gelora Gunung Mas, Didik Sudarmadi optimistis bahwa jajaran pengurus serta bakal calon anggota dewan mampu memenangkan pertarungan di Pileg tahun 2024 nanti,l.

“Dua kursi per daerah pemilihan menjadi  harga mati. Kini kami pengurus dan para BCAD fokus melengkapi struktur sampai ke tingkat DPC sebagaimana yang ditugaskan DPW Gelora Kalteng kepada kami. Semoga lebih dari target dan sampai ke tingkat TPS”, tutupnya. (aga/hm)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *