Sunardi N.T Litang Pantau Langsung Kondisi Pengungsi Banjir di Kamipang

 Sunardi N.T Litang Pantau Langsung Kondisi Pengungsi Banjir di Kamipang

FOTO : Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, saat meninjau kondisi debit air sekaligus mengunjungi warga pengungsi korban banjir di Kecamatan Kamipang.

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Wakil Bupati Katingan, Sunardi N.T Litang tinjau kondisi debit air sekaligus mengunjungi pengungsi banjir di wilayah Kecamatan Kamipang, Senin 13 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Sunardi N.T Litang terlebih dulu mengunjungi para pengungsi yang bertahan di posko dan mengecek kondisi dapur umum di Desa Asem Kumbang, Desa Baun Bango, Desa Tumbang Runen dan Desa Jahanjang/Kereng Pakahi.

Sunardi juga berdialog bersama sejumlah warga untuk mendengar langsung keluhan para pengungsi yang saat ini masih terdampak musibah banjir. Orang nomor dua di Katingan ini berharap masyarakat yang terdampak banjir bersabar dan tabah menghadapi cobaan tersebut. Pasalnya, bencana alam ini mungkin akan ada hikmahnya bagi orang yang mau dan selalu bersabar.

“Saya  harapkan semua pengungsi ditangani dengan baik oleh pihak kecamatan, desa maupun Satgas serta pihak terkait lainya. Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada pihak Provinsi Kalteng, maupun dari luar Kalteng, para donatur maupun pihak yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu atas bantuan bagi masyarakat terdampak banjir di Katingan,” pungkasnya. (Rul/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *