Satgas TMMD Ke-112 Kodim Palangka Raya Lintasi Daerah Banjir Bukit Rawi

 Satgas TMMD Ke-112 Kodim Palangka Raya Lintasi Daerah Banjir Bukit Rawi

FOTO: Satgas TMMD ke – 112 Kodim Palangka Raya, saat melintasi daerah banjir Bukit Rawi.

Kaltengnews.co.id – PULANG PISAU – Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abd Salim memberikan apresiasi kepada masyarakat sekitar Bukit rawi yang terjun langsung dalam membantu kesulitan pengguna jalan yang sedang melintasi jalan di area kecamatan Bukit rawi yang terendam banjir, Selasa (14/9/2021).

Hal ini bertepatan saat Kasdim dan rombongan personil yang terlibat kegiatan TMMD ke 112 menuju lokasi kegiatan yang berada di kelurahan kampuri kecamatan Mihing raya.

Di sela sela perjalanan Letkol Salim memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang mendalam terhadap relawan yang bahu membahu menuntun pengguna jalan, “Saya sangat terharu dan sekaligus mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada masyarakat yang meluangkan tenaga dan waktunya untuk membantu keselamatan pengguna jalan di area yang terdampak banjir ini” pungkasnya.

Dia juga menambahkan agar semua pengguna jalan yang melewati jalur Bukit rawi, untuk selalu memperhatikan faktor keamanan dalam berkendara, “Saya berharap kepada masyarakat yang melintasi jalur ini, untuk terus berhati hati dan kita semua berharap semoga air di kawasan ini segera surut.” Tutupnya. (Pendim 1016/Plk/*)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhi - Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *