Pulang Cari Ikan, Seorang Warga di Desa Kampuri Ketiban Rezeki Dari TNI

 Pulang Cari Ikan, Seorang Warga di Desa Kampuri Ketiban Rezeki Dari TNI

AKSI SOSIAL TMMD : Tampak raut wajah bapak Yater Elti alias bapak Rambo saat mendapat rejeki dari Personel Satgas TMMD ke-112, usai mencari ikan seharian.

Kaltengnews.co.id – GUNUNG MAS – Aksi sosial secara spontan lagi-lagi ditunjukan anggota TNI yang sedang bertugas dalam pelaksanaan TMMD di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (22/9/2021).

Prada M Agus Salim secara tiba-tiba menjumpai bapak Yater Elti alias bapak Rambo yang baru pulang cari ikan di pagi hari.

Pencari ikan ini berjalan melewati lokasi kerja anggota TMMD dengan raut wajah sedih dan lelah karena berjam-jam menebar jala ia pulang tak bawa satupun ikan untuk disantap bersama keluarga.

“Waktu istirahat dari kejauhan saya melihat seorang warga sedang berjalan membawa keranjang kosong dengan wajah yang letih,” ucap Prada M Agus Salim memulai kisahnya.

“Seketika itu saya segera berjalan menghampiri beliau dan saya bertanya beliau dari mana. Kemudian beliau menjawab dari sungai habis mencari ikan tapi airnya dalam dan tidak ada perahu buat mencari ikan di tengah sungai,” sambungnya.

Mengetahui kondisi itu, Prada M Agus Salim langsung merogoh kantongnya dan memberikan sejumlah uang untuk membantu Rambo membeli ikan.

Atas bantuan itu, Yater Elti mengucapkan banyak terima kasih karena sudah memberikan sedikit rezekinya kepadanya. Dia pun mendoakan TNI yang sedang bertugas diberikan kesehatan serta rezeki berlimpah. (Pendim 1016/Plk/*)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!