Pos Babinsa di Kelurahan Kampuri Mulai Dikerjakan

 Pos Babinsa di Kelurahan Kampuri Mulai Dikerjakan

FOTO: Satgas TMMD ke – 112 Kodim 1016/Palangka Raya, mulai melaksanakan pembangunan fisik pos Babinsa atau Pos Kamling Koramil 1016-03/Sepang di Kelurahan Kampuri, Kecamatan, Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas.

Kaltengnews.co.id – GUNUNG MAS – Satgas TMMD ke-112 Kodim 1016/Palangka Raya mulai melaksanakan pembangunan fisik pos Babinsa atau pos kamling Koramil 1016-03/Sepang di Kelurahan Kampuri, Kecamatan, Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Rabu,(15/9/2021).

Danramil 1016-03/Sepang, Lettu Inf Juni Wijaya mengatakan, keberadaan pos tersebut nantinya untuk menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat setempat serta memaksimalkan peran Babinsa di wilayah binaan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya pembangunan Pos Babinsa tersebut. Terutama bagi warga dan pemerintah setempat yang sebelumnya memberikan lahan itu melalui hibah.

“Pos ini sebagai wadah pengelola administrasi di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya karena sejak lama pos ini baru bisa dibangun dalam TMMD ke-112 ini,” pungkasnya. (Pendim 1016/Plk/*)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!