Penyaluran Bantuan di Tanjung Jawa dan Teluk Mampun Cukup Baik

 Penyaluran Bantuan di Tanjung Jawa dan Teluk Mampun Cukup Baik

Foto : Serap aspirasi masyarakat, Ketua Komisi I DPRD Barsel, H. Raden Sudarto, SH melaksanakan reses perseorangan ke desa Tanjung Jawa dan Teluk Mampun, 22 – 24 September 2021.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Barito Selatan, H. Raden Sudarto mengungkapkan bahwa penyaluran bantuan penanganan pandemi Covid-19 di desa Tanjung Jawa dan Teluk Mampun, Kecamatan Dusun Selatan, sudah berjalan dengan cukup baik.

Disampaikan oleh politisi PDI Perjuangan ini, berdasarkan hasil reses yang dilaksanakan pada tanggal 22 sampai 24 September 2021 lalu, ditemukan bahwa pelaksanaan penyaluran dan pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di kedua desa tersebut sudah berjalan cukup baik sebagaimana mestinya.

Terutama dalam hal penyaluran bantuan, tidak ada terjadi tumpang tindih antara bantuan yang bersumber dari DD maupun dari dana lainnya baik itu dari daerah maupun pusat.

“Selain menyerap aspirasi masyarakat, kami juga memantau pelaksanaan penyaluran dan pengelolaan ADD dan DD, dari hasil pantauan kami di kedua desa pelaksanaannya sudah cukup baik. Bantuan tidak ada yang tumpang tindih,” ungkap pria yang akrab disapa Haji Alex ini saat ditemui di Kantornya, Rabu (29/9/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa apa yang diserap dari aspirasi masyarakat ini, nantinya akan dimasukan kedalam pokok pikiran (Pokir).

“Apa yang kami serap dari aspirasi masyarakat ini, selanjutnya akan disampaikan kepada ketua dan diusulkan di dalam pembahasan Pokir,” terangnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!