Ketua DPRD Barsel Merasakan Duka yang Mendalam Atas Wafatnya H. Yusuf Kalem

 Ketua DPRD Barsel Merasakan Duka yang Mendalam Atas Wafatnya H. Yusuf Kalem

Foto : Berkaca-kaca, Ketua DPRD Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, MM mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Wakil Ketua DPRD Barsel, H. Moch Yusuf, SE, MM.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Sembari berkaca-kaca, Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir HM Farid Yusran  sampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Wakil Ketua I, H Moch Yusuf.

Disampaikannya, mendiang H Moch Yusuf meninggal sekitar pukul 21.50 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh, Kota Buntok.

“Innalillahi wainnalaihi raji’uun. Saya turut berduka cita atas berpulangnya H Moch Yusuf ke rahmatullah. Beliau adalah sahabat baik saya dan kita semua,” ucap Farid, Rabu (4/9/2021).

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Barsel HM Farid Yusran ini juga turut mendoakan mendiang H Moch Yusuf agar mendapatkan tempat yang terbaik disisiNYA.

Semoga beliau H Moch Yusuf atau yang akrab disapa H Yusuf Kalem ini wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah subhanahu Wata’ala.

“Dan pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran. Amin yarabbal’alamin,” tutupnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!