Kebijakan PTM di Kapuas Bakal Patuhi SOP

 Kebijakan PTM di Kapuas Bakal Patuhi SOP

FOTO : Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kapuas, Agustin SPd.

 

KALTENGNEWS.co.id – Kuala Kapuas – Seiring ditetapkannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Kapuas, Dinas Pendidikan setempat dalam waktu dekat akan menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Dr. H Suwarno Muriyat melalui Kepala Bidang Pembinaan SMP, Agustin kepada media ini Rabu (01/09/2021).

Disampaikannya, kegiatan PTM terbatas akan dilaksanakan pada 6 September 2021 mendatang. Saat ini, pihaknya telah membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait PTM terbatas.

Ia juga menjelaskan, dalam pelaksanaan teknis kegiatan nantinya jumlah kehadiran atau peserta didik hanya dibatasi 50 persen. Selain itu, syarat telah disuntik vaksin juga menjadi hal yang dipersyaratkan dalam proses pembelajaran tatap muka tersebut.

“Proses kegiatan pembelajaran tatap muka akan dilaksanakan pada 6 September 2021 mendatang. Petunjuk teknis telah dibuat. Dan surat pemberitahuan ke Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas juga telah disampaikan,” kata Agustin.

Saat ini pihak sekolah juga telah melakukan berbagai macam persiapan seperti melakukan pembersihan di lingkungan sekolah tersebut, pungkasnya. (fjr)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *