Ideham Kunjungi Warga Tiga Desa di Dusel

 Ideham Kunjungi Warga Tiga Desa di Dusel

Foto : Serap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Barsel, Ideham melakukan reses perseorangan ke tiga desa di Dusel.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Serap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ideham melaksanakan reses perseorangan di Desa Baru, Teluk Talaga dan Dusun Bambaler, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel).

Diungkapkan oleh politisi PAN itu kepada awak media, dari hasil reses yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 September 2021 lalu tersebut, sebagian banyak masyarakat mengaku puas dengan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, terutama dalam hal pembangunan infrastuktur jalan.

“Mereka merasa puas dengan pembangunan di wilayah mereka, terutama jalan ada yang bilang merasa seperti sudah tinggal di kota,” ungkapnya saat ditemui awak media di kantor DPRD Barsel, Kamis (30/9/2021).

Meskipun begitu, lanjut dia lagi, masih ada beberapa usulan warga di bidang pendidikan, kesehatan dan sarana ibadah yang akan disampaikan kedalam pembahasan berikutnya.

“Ada beberapa usulan berupa pembangunan pagar masjid, bidang pendidikan dan kesehatan yang nanti akan kita sampaikan pada saat pembahasan berikutnya,” terangnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!