DPRD Barsel Dukung Operasi Patuh Telabang 2021

 DPRD Barsel Dukung Operasi Patuh Telabang 2021

Foto : H. Zainal Khairuddin, SP.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan H. Zainal Khairuddin mengapresiasi dan mendukung kegiatan Operasi Patuh Telabang 2021 yang dilaksanakan secara serentak, selama 14 hari mendatang.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, apalagi berkaitan dengan pemutusan penyebaran pandemi COVID-19,” ucap Zainal kepada awak media, Senin (20/9/2021).

Ia mengatakan, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini, adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Dimana keselamatan memang sesuatu yang harus diutamakan dalam berlalu lintas.

“Dalam hal ini, lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan cermin tingkat modernitas,” katanya.

Masih dikatakan politisi dari PPP Barsel itu, selain untuk berdisiplin berlalu lintas, kegiatan operasi tersebut juga untuk mencegah terjadinya kerumunan massa, terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Kemudian memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas serta menurunkan level PPKM.

 “Semoga dengan kegiatan ini dapat menurunkan kecelakaan lalu lintas, meningkatkan disiplin dalam berkendara,” harap Zainal.

Dirinya juga mengimbau, agar seluruh masyarakat, khususnya warga Barsel supaya sebelum berkendara hendaknya menyiapkan terlebih dahulu surat berkendara dan kelengkapan lainnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!