Bulan Agustus Bakal Prioritaskan Pembahasan Ranperda

 Bulan Agustus Bakal Prioritaskan Pembahasan Ranperda

Foto : Susun Jadwal kegiatan bulan Agustus, DPRD Barsel dan Eksekutif lakukan pembahasan penyusunan jadwal kegiatan bersama, Senin (2/8/2021).

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – DPRD Kabupaten Barito Selatan memprioritaskan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dan Peraturan Daerah (Perda) dilakukan di bulan Agustus.

“Jadwal kita bulan Agustus ini, adalah lebih banyak untuk membahas tentang Perda, Ranperda, kemudian terkait dengan pelayanan-pelayanan terhadap masyarakat,” terang Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran kepada awak media, seusai memimpin rapat pembahasan penyusunan jadwal kegiatan bulan Agustus antara Legislatif dan Eksekutif, Senin (2/9/2021).

Adapun terkait kunjungan keluar daerah sendiri, lanjut Farid dijadwalkan pada akhir bulan, itupun akan menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi di lapangan.

Karena sehubungan masih diberlakukannya kebijakan PPKM darurat di beberapa daerah dan kota, maka kegiatan kunjungan keluar daerah mungkin saja ditiadakan.

“Kunjungan keluar daerah itu kita rencanakan di akhir bulan, kalau PPKM ini sudah berakhir. Kan PPKM diperpanjang sampai tanggal 9 Agustus di seluruh Indonesia,” tuturnya.

“Di beberapa tempat, Palangka Raya masih PPKM level 4, di Jawa semuanya PPKM level 4, Kalsel sama. Jadi mau keluar daerah, mau kemana kita? Jadi kita jadwalkan di akhir bulan, kalau enggak (berakhir), ya kita batal lagi (kunjungan),” tukas poltisi PDI Perjuangan ini mengakhiri. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!