Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Barsel

 Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Barsel

Foto : H. Zainal Khairuddin, SP.

KALTENGNEWS.co.id – BUNTOK – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Barito Selatan, H. Zainal Khairuddin, mengapresiasi Dinas Kesehatan setempat yang telah gencar melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh politisi PPP itu, sebab menurutnya vaksinasi Covid-19 penting dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah pandemi yang lebih luas lagi.

“Kita mendukung dan mengapresiasi Dinas Kesehatan yang saat ini sedang gencar-gencarnya mengintensifkan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat Barsel,” ucap Zainal, Jumat (27/9/2021).

Ia mengatakan, berdasarkan informasi dari pihak Dinkes Barsel, dimana setiap menerima vaksin dari pemerintah provinsi pihaknya langsung mendistribusikan ke seluruh wilayah kecamatan se-Barsel.

Hal itu bertujuan agar masyarakat dapat segera mendapatkan vaksinasi serta dapat membentuk kekebalan tubuh atau Herd Immunity seperti yang diharapkan.

Wakil rakyat itu berharap, bila memungkinkan agar kiranya jumlah pendistribusian vaksin dari pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah diperbanyak lagi jumlah vaksinnya.

 “Semoga ada penambahan dari provinsi, Insya Allah, target yang telah ditentukan oleh pemerintah tersebut akan tercapai dengan baik pula,” pungkasnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!