7 HARI PASCA PEMBUKAAN TMMD, SATGAS TMMD REGULER 112 KEBUT PENGERJAAN POS KAMLING

 7 HARI PASCA PEMBUKAAN TMMD, SATGAS TMMD REGULER 112 KEBUT PENGERJAAN POS KAMLING

FOTO: Memasuki hari Ke-7 (Tujuh) kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 1016/PLK yang menyasar sejumlah pembangunan fisik, salah satunya pembangunan Pos Kamling di Kampuri, Kabupaten Gunung Mas.

Kaltengnews.co.id – GUNUNG MAS – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1016/Palangka Raya tak terasa sudah masuk di hari ke-7 di Kelurahan Kampuri Kecamatan Mihing Raya Kabupaten Gunung Mas, Rabu (22/09/2021).

Kegiatan yang bertujuan mendekatkan TNI dengan Rakyat ini diperkirakan selesai selama 1 bulan. Berbagai kegiatan pun dilaksanakan oleh Tim Satgas TMMD Ke-112 ini.

Di hari ke-7 ini, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Personil Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1016/Palangkaraya turut memberikan sosialisasi tentang upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat sesaat sebelum melaksanakan pekerjaan pembangunan Pos Kamling di Kelurahan Kampuri.

Pembangunan Pos Kamling saat ini sudah mencapai 22%, yaitu sudah berdirinya tembok batako yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan kekompakan oleh tim Satgas TMMD.

Peltu Karsiwan selaku Kepala Tukang pada pelaksanaan kegiatan tersebut mengharapkan, jika nanti sudah jadi bangunan Pos Kamling ini, warga Kelurahan Kampuri diharapkan bisa merawatnya agar usia pakai pos kamling bisa bertahan lama.

“Pembangunan Pos kamling ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami selaku Satgas TMMD untuk turut menjaga keamanan wilayah serta mencegah terjadinya kejahatan atau kriminal,” terangnya.

“Dan, nantinya pos ini juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk berdiskusi antar warga desa dalam membahas keamanan lingkungan,” Tutup Peltu Karsiwan. (Pendim 1016/Plk/*)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!