Apresiasi Program Peter Harli dan Mobil Artis Polres Barsel

 Apresiasi Program Peter Harli dan Mobil Artis Polres Barsel

Foto : Launching inovasi terbaru Polres Barsel yakni Peter Harli dan Mobil Artis menuai apresiasi Wakil Ketua DPRD Barsel, Hj. Enung Irawati.

KALTENGNEWS.co.id BUNTOK – Program inovasi dari Polres Barsel, yaitu Pelayanan Terpadu Hari Libur (Peter Harli) dan Mobil Antar Jemput Gratis (Mobil Artis) didukung dan diapresiasi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Selatan Hj Enung Irawati

“Kami mengapresiasi program inovasi pelayanan publik ini. Tentu hal ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM, STNK dan sebagainya,” ucap Enung Irawati kepada awak media, Kamis (24/9/2021).

Ia berharap, program inovasi tersebut dapat dicontoh oleh instansi-instansi lainnya. Terutama inovasi yang sifatnya mempermudah urusan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Apabila pelayanannya bagus dan cepat maka masyarakat akan senang. Kemudian masyarakat juga tentunya menginginkan pelayanan yang mudah, baik dan tidak berbelit-belit,” katanya.

Masih dikatakan wakil rakyat tersebut, pelayanan-pelayanan publik khususnya yang dilakukan oleh Polres Barsel, diharapkan dapat terus ditingkatkan serta kedepannya dapat melahirkan inovasi-inovasi baru lainnya.

“Saya juga tertarik dengan program Mobil Artis, dimana selain untuk antar jemput masyarakat yang ingin berurusan di Polres. Katanya bisa juga digunakan untuk keperluan kegiatan lainnya, dan itu bagus,” pungkasnya. (tu/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!