Golkar Bartim Ajak Warganya Sukseskan PPKM

 Golkar Bartim Ajak Warganya Sukseskan PPKM

FOTO : Ketua DPC Golkar Kabupaten Bartim, H. Supriatna.

 

KALTENGNEWS.co.id – Tamiang Layang – Ketua DPC Golkar Kabupaten Barito Timur, H. Supriatna mengimbau semua elemen masyarakatnya meningkatkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat dan mendukung PPKM yang diterapkan pemerintah.

Dirinya mengimbau untuk bersama-sama mewujudkan kondisi Kamtibmas yang harmonis untuk menguatkan pancasila sebagai dasar ideologi negara.

“Saya mendukung dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Bartim untuk mendukung PPKM serta kebijakan pemerintah dalam upaya menekan dan menangani kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” katanya, Jumat (23/7/2021).

Menurutnya seluruh jajaran dan pengurus DPC Golkar Kabupaten Bartim berkomitmen terus mengajak masyarakat untuk menguatkan pancasila sebagai ideologi negara.

H. Supriatna juga menekankan, mengenai komitmen dukungan masyarakat, Golkar bartim mengajak kepada warga untuk bersama-sama saling bahu membahu memerangi paham radikalisme, anti pancasila, serta mewaspadai dan tidak terpengaruh paham ideologi kepercayaan yang menyesatkan.

“Konkretnya kita semua harus memahami ideologi Pancasila, sebab Pancasila merupakan roh dalam negara ini. Saya tekankan bahwa penguatan pemahaman Pancasila sebagai ideologi bangsa menjadi solusi merawat keberagaman saat ini,” katanya.

Supriatna juga berharap dengan dukungan masyarakat, PPKM yang dilaksanakan di Bartim juga dapat berjalan dengan baik dan dapat menekan laju dan memutus rantai sebaran pandemi Covid-19, sehingga aktifitas masyarakat nantinya dapat berjalan dengan normal secara bertahap.

“Mari kita dukung pelaksanaan PPKM ini, dimana hal itu dapat menekan dan memutus mata rantai sebaran pandemi Covid-19 di wilayah kita. Semuanya ini akan terlaksana dengan baik atas dukungan semua elemen masyarakat,” pintanya. (gbn/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!