Ujian Tertutup Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan, Herry Palangka Jaya Lanjut ke Sidang Promosi Doktor

 Ujian Tertutup Program Studi Doktor Ilmu Lingkungan, Herry Palangka Jaya Lanjut ke Sidang Promosi Doktor

FOTO: Pelaksanaan Ujian Tertutup Prodi Doktor Ilmu Lingkungan, mahasiswa Herry Palangka Jaya melalui sambungan virtual zoom meeting, Rabu (30/6/2021).

Sementara, untuk mahasiswa Herry Palangka Jaya, lanjut Prof. Yetrie, MP., menyebutkan bahwa yang bersangkutan memiliki beberapa karya Terbitan Internasional Bereputasi dan pengalamannya yang pernah menjadi presenter pada sejumlah Seminar Internasional, yang pasti lebih dari persyaratan yang ditentukan.

Sehingga demikian, yang bersangkutan dinyatakan layak dan dibebaskan dari tahapan Ujian Tertutup, namun formalitas pelaksanaan tetap dilaksanakan.

“Kendati demikian, mahasiswa Herry Palangka Jaya yang notabene adalah suami dari Direktur PPs-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP., tetap mendapatkan sejumlah saran-saran dari Tim Penguji untuk kesempurnaan Disertasi yang telah disusunnya,” katanya lagi.

Guru Besar yang ahli dibidang Klimatologi Hutan dan Manajemen Industri ini menambahkan berdasarkan hasil penilaian dari Tim Penguji maka mahasiswa Herry Palangka Jaya, dapat melanjutkan ke tahap Sidang Promosi Doktor setelah memperbaiki sesuai saran-saran yang diberikan oleh seluruh Tim Penguji.

“Rencananya sidang Promosi Doktor akan dilaksanakan secara online pada pertengahan bulan Juli ini. Semoga lancar dan sukses dalam pekaksanaannya nanti.” tutupnya. (YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhi - Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *