Polisi Dalami Kematian Tukang Urut di Hampalit

 Polisi Dalami Kematian Tukang Urut di Hampalit

FOTO : Jasad Sumini (67) terbujur kaku di belakang rumah kontrakan di Desa Hampalit, Kabupaten Katingan, Selasa (29/6/2021) malam.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Sumini (67) ditemukan meninggal dunia di belakang rumah kontrakan Jalan Telkom, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Selasa 29 Juni 2021 sekira pukul 22.15 WIB.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kasatreskrim Polres Katingan Adhy Heriyanto membenarkan kejadian tersebut. Kini polisi sedang berusaha mengungkap penyebab kematian korban yang diketahui berprofesi sebagai tukang urut tersebut.

Berdasarkan keterangan kepolisian, penemuan jasad Sumini berawal ketika suaminya, Sugito bersama anaknya pulang dari tempat bekerja. Sesampai di rumah ternyata pintu sudah terbuka dan Sumini tidak di rumah. Kemudian anak korban langsung mencarinya ke belakang dan menemukan sebuah kacamata milik korban.

FOTO : Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat korban, Selasa (29/6/2021) malam.

Sekitar 10 meter dari kacamata itu, anaknya menemukan tubuh ibunya tertelungkup dan sudah tidak bernyawa. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polres Katingan.

“Korban saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, posisi tertelungkup di parit dengan kondisi celana luar maupun dalamnya melorot hingga lutut,” jelas Kasat Reskrim Polres Katingan, Iptu Adhy Heriyanto, Rabu (30/6/2021).

Sebelum mayat diketemukan, pada ujung belakang rumah kontrakan itu terdapat bercak darah di lantai teras.

“Mayat dievakuasi menuju RSUD Mas Amsyar Kasongan. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan, kita doakan semoga ini bisa terungkap,” pungkasnya (rul/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!