Ditengah Ketatnya Persaingan Global, Prodi MM PPS-UPR Siap ‘Cetak’ SDM Unggul dan Berdaya Saing Tinggi

 Ditengah Ketatnya Persaingan Global, Prodi MM PPS-UPR Siap ‘Cetak’ SDM Unggul dan Berdaya Saing Tinggi

FOTO: Ketua Program Studi (Kaprodi) Magister Manajemen PPS-UPR, Dr. Bambang Mantikei, M.Si.,

Kemudian, dari sisi sarana dan prasarana yang tersedia di Prodi Magister Manajemen juga cukup representatif, meliputi ruang kuliah yang nyaman, karena dilengkapi pendingin (AC) dan LCD Proyektor; Perpustakaan terpadu Program Pascasarjana UPR; Jaringan Internet; serta beberapa fasilitas pendukung lainnya.

FOTO : Kegiatan Perkuliahan di Prodi Magister Manajemen PPS-UPR. (Dok. Foto sebelum adanya Pandemi COVID-19).

Sedangkan untuk biaya pendidikan, Dr. Bambang Mantikei juga menambahkan bahwa biaya pendidikan di Prodi Magister Manajemen PPS-UPR terbilang sangat terjangkau dan dapat dicicil.

Komponen biaya pendidikan di Prodi Magister Manajemen PPS-UPR, terdiri atas Uang Pendaftaran Rp. 750.000; Tes TPA Rp. 600.000; Biaya Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) Rp. 6.000.000; Biaya Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI) Rp. 6.000.000 dibayar hanya 1 kali dan dapat dicicil selama 5 (lima) kali setiap semester.

“Nah, inilah sejumlah keunggulan yang dimiliki Prodi Magister Manajemen PPS-UPR, baik itu dari komposisi dan kompetensi dosen; kurikulum dan mata kuliah; kegiatan kemahasiswaan; sarana dan prasarana maupun biaya pendidikannya. Jadi, tunggu apalagi ayo marilah bergabung bersama kami, untuk menjadi SDM Unggul dan Berdaya Saing Tinggi yang memiliki keahlian dibidang manajemen,” ajaknya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, calon mendaftar bisa langsung menghubungi panitia pendaftaran ke contacts persons (narahubung, red) Yoppy, S.Sos., (HP/WA. 0852 5275 7530); Dien Novera, SE., (HP/WA. 0852 5126 1577).

Dengan alamat Prodi Magister Manajemen, Kampus UPR Tunjung Nyaho, gedung PPS-UPR Jalan Hendrik Timang Kota Palangka Raya 73111; Telepon/Fax. (0536) 3241010 atau Telepon/Fax (0536) 3230789; Email: msm.ppsunpar@gmail.com; serta bisa juga mengunjungi website di http://pps.upr.ac.id atau http://bit.Iy/PMB_PPs_UPR_2021. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!