Klinik Bisnis Andil Bagian Salurkan 3 Ton Beras Zakat dari Abdul Rasyid Foundation

 Klinik Bisnis Andil Bagian Salurkan 3 Ton Beras Zakat dari Abdul Rasyid Foundation

FOTO: Tim Bentukan Klinik Bisnis Salurkan Bantuan Beras Zakat dari Abdul Rasyid Foundation. 

 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Menyambut Berkah Ramadhan 1442 H, Abdul Rasyid Foundation menyalurkan bantuan zakat berupa 3 Ton beras, salah satunya melalui platform Klinik Bisnis yang bernaung dibawahnya.

Sebagaimana diutarakan oleh Koordinator Klinik Bisnis Muhammad Asary menjelaskan bahwa pembagian zakat beras kali ini, ditujukan langsung kepada para pejuang UMKM Tangguh yang tersebar di Kalimantan Tengah.

“Target pembagian beras ini adalah pejuang UMKM yang ada di Kalimantan Tengah, karena merekalah penopang perekonomian bangsa,” ucapnya, Sabtu (1/5/2021).

Lebih lanjut, Asary menerangkan bahwasanya dari penyaluran zakat tersebut, tim yang dibentuk oleh Klinik Bisnis secara langsung menyambangi dan menyalurkan bantuan kepada para pelaku UMKM.

“Tim langsung turun ke lapangan, entah itu daerah pelosok maupun pada ruas jalan yang besar kamidatangi,” ujar Asary.

Sementara itu, disisi lain Bendahara Klinik Bisnis Norpita Seran menerangkan bahwa pembagian beras ini juga berkerjasama dengan beberapa organisasi dan komunitas yang ada.

“Komunitas yang bergabung antara lain HMI, Genbi Kalteng, Hima Kobar dan adapula Organisasi dibawah naungan HMI Fisip UPR,” ungkap perempuan yang juga pernah menjabat sebagai Presma Poltekkes 2019-2020 tersebut.

Selain itu, Dirinya juga berharap agar zakat yang sudah disalurkan ini, dapat bermanfaat untuk para pejuang UMKM yang ada di Kalimantan Tengah, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

“Harapannya, dengan penyaluran zakat dari Yayasan ARF ini, dapat menjadi sarana sillaturrahmi dan membantu para pejuang ekonomi kita yang mengalami hambatan dimasa pandemi,” timpalnya.

Dalam kesempatan yang sama, Monica Putri Rasyid melalui pesan singkatnya menerangkan. Kegiatan pembagian zakat oleh Yayasan Abdul Rasyid merupakan kegiatan rutin yang selalu diadakan disaat Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan, sebagai suatu kewajiban serta wujud kepedulian kita terhadap sesama”, tutup Monica Putri, CEO Klinik Bisnis. (*)

TONTON JUGA BERITA VISUALNYA di

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!