Tingkatkan Prestasi, Polres Kotim Menuju WBBM

 Tingkatkan Prestasi, Polres Kotim Menuju WBBM

FOTO : Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin saat memberikan sambutan terkait WBK dan WBBM di aula Mapolres Kotim. Kamis, (15/4/2021).

KALTENGNEWS.co.id – SAMPIT – Dalam rangka usaha untuk memperoleh Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Polres Kotim melaksanakan pencanangan eksternal mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan tersebut bertempat di Aula Mapolres Kotim, Sampit.

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi selanjutnya dihadiri juga Plt Asisten 1 Setda Kotim, Ketua DPRD Kotim, Kajari Kotim, Ketua PN Sampit, Kepala BPS Sampit, Tokoh Masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut masing-masing turut membubuhkan tanda tangan pada Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Polres Kotim menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Pada kata Sambutannya Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin,menerangkan bahwa Polres Kotim sebelumnya telah memperoleh Predikat WBBK pada Desember 2018 dan saat sekarang sedang berikhtiar untuk memperoleh Predikat WBBM,” jelasnya, Jumat (16/4/2021).

Dalam kiatnya Polres Kotim terus meningkatkan kwalitas pelayanan masyarakat dengan menumbuhkan jiwa Mindset Melayani terhadap seluruh personil dalam tupoksi Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani. Ungkapnya.

Dalam hal ini dengan segala keterbatasan baik Infrastruktur dan Sarpras, Polres Kotim berusaha untuk tercapainya peningkatan rasa kepuasan dari masyarakat yang dilayani sehari-harinya, sebab masyarakat datang adalah yang memerlukan pelayanan atas permasalahan yang sedang dihadapinya, maka Pelayanan yang diberikan harus ikhlas dengan Hati, benar-benar melayani dengan Hati.

Terakhir, Kapolres Kotim mengharapkan dukungan dan doa restu dari semua elemen pimpinan daerah dan masyarakat untuk bisa tercapainya Predikat Zona Integritas Predikat Wilayah Birokrasi Bersih melayani bagi Polres Kotim ke depannya. (Rf/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!